Rabu, 11 Juli 2018

Musyawarah Mahasiswa Pendidikan Fisika (MUSMAPFI)


Fisika merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang populer sejak dahulu hingga sekarang. Sehingga banyak sekali ilmuan-ilmuan fisika yang lahir dan memiliki pengaruh dalam kehidupan umat manusia. dengan adanya eksperimen para ilmuan mampu menemukan temuan baru yang bermanfaat bagi kehidupan dan manusia.
Fisika merupakan ilmu yang bukan hanya didalamnya teori-teori saja, namun fisika membutuhkan praktikum dan percobaan-percobaan sehingga dalam kesehatiannya keduanya harus relevan. Ketika kita memepelajari teori saja maka kita belum tentumemahami sepenuhnya sehingga dengan adanya praktikum ini bisa memberikan kepahaman lebih kepada kita dan akan mampu membuktikan kebenaran sebuah teori.
Praktikum menjadi salah satu mata kuliah untuk Jurusan MIPA yang terdiri dari Program Studi Pendidkan Fisika, Biologi dan Statistika. Sehingga sebelum mengambil mata kuliah ini, diperlukan pengetahuan dan pengenalan tentang laboratorium baik sarana prasarana yang tersedia maupun peraturan ketika berada didalam laboratorium sendiri, sehingga diharapkan dalam proses praktikum dan pembuatan laporan dapat dimaksimalkan oleh mahasiswa-mahasiswi.
Acarainitelah dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 yang bertempat di UNIVERSITAS HAMZANWADI“ Ruangan A326 - A329gedung A UNIVERSITAS HAMZANWADI









 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar